Clean Sheet Modal Besar Bravo Untuk El Clasico

// //

Rekor clean sheet yang Claudio Bravo akan diuji saat Barcelona menyambangi Real Madrid pada akhir pekan ini. Bravo mengaku termotivasi menghadapi mesin-mesin gol Madrid.

Bravo tampil oke sejak didatangkan dari Real Sociedad di musim panas lalu. Kiper Chile itu sukses menjaga gawangnya dari kebobolan dalam 8 pertandingan pertama La Liga.

Madrid jadi tantangan luar biasa besar bagi Bravo. Los Blancos tercatat sebagai tim tersubur dengan mengemas 30 gol atau rata-rata mencetak 3,75 gol per pertandinganya. Cristiano Ronaldo mencetak separuhnya alias 15 gol.

Duel El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10), jadi yang pertama bagi Bravo sejak diangkut ke Barca dari Real Sociedad. Kiper Chile itu tak jeri.

"Takut? Aku rasa tidak. Aku justru merasa termotivasi lebih daripada sebelumnya bermain di Santiago Bernabeu," sahut Bravo kepada Gol T yang dikutip Football Espana.

"Bermain melawan Ronaldo dan lainnya adalah sesuatu yang selalu memotivasiku dan mengeluarkan ambisi sertra rasa laparku," lanjut dia.

"Itu adalah sesuatu yang menjagaku terus fokus di hari pertandingan dan membantuku menjaga level performaku saat ini," yakin Bravo.