Gareth Bale Absen Di Laga El Clasico

// //

Gareth Bale bawa kabar buruk untuk Real Madrid. Pemain termahal di dunia itu dipastikan absen memperkuat 'Los Blancos' sebutan Madrid di dua pertandingan penting.

Pelatih 'Los Blancos', Bale mengalami cedera otot pinggul. Masalah tersebut didapatnya ketika memperkuat Timnas Wales, akhir pekan lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Gareth Bale bakal absen di laga melawan Barcelona pada Sabtu (25/10) mendatang akibat masih berurusan dengan cedera otot pantat (gluteal) yang sudah ia rasakan saat bermain bersama Wales pada jeda internasional Oktober ini.

Belum diketahui berapa lama pemain berusia 25 tahun tersebut bakal absen. Namun yang pasti, Bale absen saat melawan Liverpool di Anfield, Kamis (24/10/2014) dini hari WIB dan menghadapi Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

“Cedera tersebut muncul kembali saat latihan hari Jumat (17/10). Jadi ia tidak akan bisa bermain untuk laga ini melawan Liverpool dan juga laga Sabtu besok melawan Barcelona, tutur Ancelotti.

“Bale ikut rombongan tim ke Valencia untuk melawan Levante dan cederanya tampak tidak serius, seperti hanya mengalami tegang otot. Akan tetapi setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata terdapat otot yang sobek,” jelas Ancelotti.

Untuk pengganti Bale ketika melawan Barca, Ancelotti diyakini akan mempersiapkan Isco yang tampil gemilang dalam laga Sabtu (18/10) lalu kontra Levante yang dimenangi Madrid 5-0.

"Kami memiliki skuat yang kompetitif dan banyak pemain berkualitas untuk menutupi kepergian Bale," Ancelotti menyudahi.