Valdes Bergabung Ke The Red Devil?

// //

Eks Kiper Barcelona, Victor Valdes terlihat mengikuti latihan bersama dengan skuad Manchester United. Lantas hal tersebut membuat banyak kalangan berspekulasi bahwa mantan pemain Barcelona tersebut telah menyetujui untuk bergabung bersama The Red Devils.

Valdes sendiri hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain free transfer atau tidak memiliki klub, setelah kontraknya bersama Barca berakhir pada Juli lalu. Pemain berkepala plontos itu pun beberapa kali dirumorkan akan segera berlabuh bersama dua klub papan atas, Liverpool dan AS Monaco dalam waktu dekat.

Akan tetapi, rumor mengenai masa depan Valdes semakin tidak jelas setelah dirinya terlihat mengikuti serangkaian latihan bersama skuad asuhan Louis van Gaal. Kini, banyak kalangan yang memprediksi bahwa pemain berusia 32 tahun itu telah menyetui bergabung dengan klub pengoleksi 20 gelar Premier League tersebut.

Melihat hal itu, Valdes pun langsung membantah perihal isu tersebut. Ia menyatakan bahwa keikutsertaannya pada sesi latihan United hanya untuk mempercepat pemulihan cedera engkel yang dialaminya.

“Saya di sini (United) hanya untuk berlatih agar pemulihan cedera yang saya alami semakin cepat. Saya tidak berpikir akan berada di sini dalam waktu yang lama,” jelas Valdes, seperti dilansir The Guardian, Jumat (24/10/2014).