Fernando Torres Menyatakan Dirinya Sendiri Memutuskan Bergabung Dengan AC Milan

// //



www.303vip.net


Milan – Penyerang anyar AC Milan, Fernando Torres mengaku bahwa meninggalkan Stamford Bridge dan berlabuh di San Siro pada musim panas lalu adalah murni keputusannya sendiri. Ia membantah bahwa pelatih Jose Mourinho yang memintanya untuk hengkang.

Mourinho selalu baik kepada saya. Saya membuat keputusan pribadi untuk pergi karena saya perlu bermain dan perlu untuk merasa bahwa saya dibutuhkan. Saya dan Mou berhubungan baik, hingga hari ini kami masih sering berkomunikasi,” ucap Torres kepada Evening Standard.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Nando itu juga menepis kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan bernostalgia dengan klub di mana ia memulai karier sepakbola profesional, yaitu Atletico Madrid.

“Itu bukanlah keputusan yang nyata bagi saya untuk kembali ke Atletico. Mereka hanya berspekulasi dan saya tidak suka. Saya sudah katakana beberapa kali, saya tidak akan pergi ke Atletico untuk mengakhiri karier,” tambahnya.

“Saya akan pergi jika saya memiliki motivasi untuk berkompetisi di sana karena saat ini Atletico adalah tim yang sangat berbeda dibanding saat saya masih berada di sana. Saya mengikuti perkembangan mereka setiap pekan, tetapi untuk kembali bermain di sana bukan pilihan saya,” lanjut El Nino.

Sebagai tambahan, Torres bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama dua musim dari Chelsea. Hingga kini El Nino telah bermain sebanyak tujuh pertandingan untuk Rossoneri dan mencetak satu gol.