Hasil Seri Dinilai Tak Layak Untuk Napoli

// //




Milan - Inter Milan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Napoli, tapi akhirnya harus puas dengan hasil seri 2-2. Merasa layak menang, kubu Inter menganggap Napoli tak layak pulang dengan hasil seri.

Dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/10/2014) dinihari WIB, Inter lebih menguasai permainan. Statistik ESPN FC mencatat Nerazzurri unggul penguasaan bola 57:43. Tim tuan rumah membuat 22 percobaan mencetak gol, tapi cuma lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Napoli melepaskan 12 tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran.

Kendati lebih dominan, Inter justru dua kali tertinggal oleh gol-gol Jose Callejon. Mereka selamat dari kekalahan berkat gol-gol Fredy Guarin dan Hernanes.

"Kami melakukan semua yang sudah kami latih sepanjang pekan, dan hari ini Anda melihat sebuah tim yang bermain dengan hati dan semangat juang," ujar bek Inter, Juan Jesus, kepada Inter Channel.

"Kami harus mempertahankan rasa lapar kami. Setelah itu hasilnya akan datang," lanjutnya.

Juan menganggap hasil imbang 2-2 kurang adil untuk timnya. Bek asal Brasil itu merasa Inter pantas meraih poin penuh.

"Dalam opini saya, Napoli tak layak meraih hasil imbang karena kami melakukan segalanya untuk menang. Tapi, sayangnya begitulah jalannya pertandingan," ujarnya.

"Hari ini kita melihat bahwa kami harus memberikan semua yang kami punya. 1.000 persen, bukan cuma 100. Kami harus menang dan bangkit seperti sebelumnya," kata Juan.

Inter kini menduduki posisi kesembilan di klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengumpulkan sembilan poin dari tujuh pertandingan.