Jose Mourinho Santai Meski Penyerang Chelsea Banyak yang Mengalami Cedera

// //



LONDON – Pada akhir pekan ini, Chelsea akan bertamu ke markas Manchester United dengan sejumlah permasalahan cedera pemain. Akan tetapi, pelatih Jose Mourinho tidak merasa panik dan tetap santai menyikapi situasi tersebut.

Chelsea sendiri pada musim ini belum mengalami kekalahan di ajang Premier League. Namun, bukan tidak mungkin Cesc Fabregas cs akan mengalaminya kala bersua dengan United, mengingat sejumlah penyerang The Blues masih dibekap cedera dan hanya menyisahkan penyerang kawakan, Didier Drogba.

Meskipun begitu, Mou–sapaan akrab Mourinho tidak terlalu memusingkan masalah tersebut. Pelatih asal Portugal itu santai dan tidak panik, ia juga menyatakan bahwa masih memiliki banyak pemain hebat yang mampu berbuat banyak pada laga melawan the Red Devils.

“Saya tidak merasa gelisah dan panik, dengan banyaknya pemain cedera. Bila ada pemain cedera, saya masih bisa memainkan pemain yang lain. Itu karena kami memiliki banyak pemain hebat di skuad kami,” terang Mourinho, seperti dikutip Soccerway.

“Hari ini (Rabu) merupakan hari libur, dan para staf medis dilarang menghubungi saya untuk membicarakan masalah cedera pemain. Jadi, saya tidak mengetahui siapa saja yang tidak dapat bermain pada akhir pekan nanti,” sambung pelatih berusia 51 tahun tersebut.

“Kami tidak pernah meratapi cedera yang menimpa pemain. Itulah filosofi kami, kami tidak pernah merasa kecewa dengan masalah seperti ini. Kami tidak bisa sembunyi dan kami akan mempersiapkan diri pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu untuk mencoba menampilkan permainan level terbaik kami saat melawan tim yang paling kami hormati,” tuntas pelatih berjuluk The Special One itu.