PBR Tak Ingin 'Mengemis' dan Lakukan Sepakbola Gajah

// //



Bandung – Pelita Bandung Raya (PBR) mengincar kemenangan saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tapi yang perlu ditegaskan, The Boys Are Back ingin menang dengan cara sportif tanpa harus 'mengemis' pada tim tamu.

Dalam laga nanti, PBR membutuhkan kemenangan jika ingin lolos ke semifinal. Jika menang, PBR akan otomatis lolos. Tapi jika hasil imbang atau kalah, nasib PBR akan ditentukan hasil akhir antara Persebaya Surabaya vs Mitra Kukar.

Integritas pun dikedepankan PBR meski sangat membutuhkan kemenangan. Bahkan sepakbola gajah seperti dalam laga PSS Sleman vs PSIS Semarang dipastikan tidak akan terjadi dalam laga nanti.

"Kita akan menjaga integritas dan tidak akan melakukan sepakbola seperti itu. Kita mencari kemenangan dan kita harus berjuang dengan diri sendiri," kata Manajer PBR, Rawindra Ditya, di Bandung.

Dalam laga nanti, seluruh pemain PBR dalam kondisi fit. Mereka juga tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Hal itu akan jadi bekal berharga bagi PBR untuk melawan saudara tuanya.

Meski menegaskan target kemenangan, PBR tidak akan terbebani dalam laga nanti. Sebab target pertama PBR untuk lolos ke babak delapan besar sudah tercapai.

"Kita akan bermain tanpa beban, tidak peduli nanti lolos atau tidak. Kita tim muda, baru dua tahun, kita tidak ingin muluk-muluk," ungkap Rawindra.