Saat Melawan Maribor Jose Mourinho Tak Akan Banyak Merubah Susunan Pemain

// //

www.303vip.net


LONDON – Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea tak memiliki banyak waktu untuk beristirahat setelah meraih kemenangan 2-1 kontra Crsytal Palace Sabtu kemarin (18/10/2014). The Blues akan segera bertarung melawan Maribor di Liga Champions Rabu dini hari mendatang.

Melawan klub asal Slovenia tersebut, Jose ‘The Special One’ Mourinho pun mengindikasikan tak banyak merubah susunan pemainnya. Manajer Chelsea itu tidak melihat kemungkinan untuk merombak skuad, setelah tak dapat memainkan Ramires, Andre Schurrle dan top skorer tim, Diego Costa.

“Untuk laga selanjutnya, saya tak dapat membuat banyak perubahan karena saya tak bisa merusak keseimbangan tim. Saya dapat melakukan beberapa perubahan, saya tidak berpikir untuk memulihkan tenaga siapapun – saya tak yakin Ramires dapat bermain,” terang Mou, disadur dari Soccerway, Senin (20/10/2014).

“Schurrle pun begitu, Diego juga tidak bisa dimainkan. Jadi pemain yang saya miliki adalah yang saya miliki sebelumnya (melawan Palace). Saya tak bisa banyak merubah, tapi dapat merubah beberapa di antaranya,” lanjutnya.

John Terry dkk sementara ini berada di puncak klasemen grup G dengan empat poin. Kemenangan pun penting untuk Chelsea memperlebar jarak dengan tim lainnya, sekaligus menjadi modal positif tim jelang big match kontra Manchester United akhir pekan mendatang.

“Sangat penting untuk kami menang, untuk menyelesaikan tiga laga awal dengan tujuh poin. Ini merupakan situasi yang sangat penting untuk kami,” tuntas eks pelatih Real Madrid itu.