Ashley Young : Berharap Dirinya Bisa Membuat Louis Van Gaal Terpukau

// //




Winger Manchester United, Ashley Young, berharap dirinya bisa membuat Louis Van Gaal terpukau dengan performanya di atas lapangan hijau musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu baru saja sembuh dari cedera pangkal paha yang dialaminya. Ia pun ikut tampil dalam laga kontra West Brom akhir pekan lalu. Laga itu sendiri berkesudahan imbang 2-2.

Young sejatinya mendapat banyak kritik karena performanya yang jelek. Namun, kini ia berharap bisa berbenah dan akan berusaha untuk membuat Van Gaal terkesan pada performanya.

"Saya hanya ingin memainkan yang terbaik yang saya bisa. Manajer sudah menunjukkan keyakinannya pada saya dan saya ingin bermain baik," tutur Young pada Manchester Evening News.

"Cedera itu adalah sebuah langkah mundur. Sungguh mengecewakan bagi pemain manapun jika mereka terkena cedera. Namun sekarang saya sudah fit lagi dan saya hanya melihat ke depan. Saya tak akan melihat ke belakang," tegasnya.