Perkiraan Formasi Laga El Clasico

// //

El clasico kali ini akan menjadi debut rekrutan anyar el real dan los cules yang baru akan merasakan atmosfer laga klasik kedua tim di spanyol.

James Rodriguez dan Toni Kroos akan menambah seru El Clasico jilid baru musim 2014/2015. Kedua pemain tersebut resmi memperkuat Real Madrid dan ini sekaligus perang urat syaraf kepada Barcelona, musuh bebuyutannya.

Rodriguez dan Kroos tampil ciamik di Piala Dunia 2014. Rodriguez membawa Tim Nasional Kolombia melangkah sampai babak delapan besar dan menjadi topskor dengan enam gol. Rodriguez membawa pulang Sepatu Emas. Sedangkan Kroos merupakan salah satu aktor di balik kesuksesan Jerman. Der Panzer juara, setelah di final mengalahkan Argentina 1-0.

Barcelona juga sudah menambah dua amunisi yang tak kalah hebat. Tim Catalan berhasil mendapatkan Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen. Suarez musim lalu memperkuat Liverpool dan tampil gemilang bersama The Reds. Selain membawa tim itu mengakhiri kompetisi dengan menyabet runner up Premier League, Suarez juga mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 31 gol.

Memang, Suarez akan berada lama di bangku cadangan, menyusul sanksi FIFA yang harus dia jalani selama empat bulan. Akan tetapi, predator berkebangsaan Uruguay tersebut dipastikan tampil di pentas El Clasico.

Nah, jelang datangnya El Clasico yang menegangkan itu, Telegraph melansir kemungkinan formasi yang akan diturunkan kedua pelatih. Karena masih kemungkinan, formasi ini tentu saja bisa berubah.