Loic Remy Mengalami Cedera

// //



LONDON – Loic Remy mengalami cedera saat Chelsea mencukur Maribor 6-0 di Liga Champions kemarin. Meski demikian, ia berharap dapat pulih tepat waktu sebelum Chelsea bertandang ke Old Trafford kandang Manchester United pada Minggu (26/10/2014) mendatang.

Sebelum ditarik keluar pada menit 16, striker internasional Prancis itu mencetak gol tiga menit sebelumnya. Perannya digantikan oleh Didier Drogba dan menurut pemeriksaan tim dokter The Blues, Remy hanya mengalami benturan saja.

Kehadiran Remy di Old Trafford memang dinantikan oleh para True Blues – fans Chelsea – pasalnya striker anyar nan haus gol, Diego Costa masih berada di ruang perawatan setelah mengalami cedera hamstring. Keinginan pulih dalam waktu singkat juga dimiliki oleh striker berbanderol 10,5 juta euro itu.

“Kami akan melihat hasil pemeriksaan selanjutnya dan saya harap cedera ini tidak begitu parah. Saya memutuskan untuk berhenti bermain karena merasakan sesuatu di bagian pangkal paha saya, tapi rasanya tidak begitu parah,” ujar Remy seperti dilaporkan Soccerway.

“Rasa nyeri sudah saya rasakan sebelum mencetak gol, bahkan saya sedikit terganggu saat berlari. Itu mengapa saya meminta untuk digantikan, saya harus peduli dengan kondisi diri dan jika saya merasa kurang sehat maka lebih baik berikan kepada pemain lain yang berada dalam kondisi 100 persen,” tambahnya.

Meski meyakini cederanya tak begitu parah, penyerang berusia 27 tahun itu merasa sedikit frustasi dan khawatir ia tak pulih tepat waktu sebelum  menyambangi Old Trafford akhir pekan nanti. Akan tetapi Remy tetap menanamkan optimisme dalam dirinya.

“Tentu (cedera) ini membuat saya frustasi, karena saya memiliki kesempatan untuk bermain selagi Costa cedera, tetapi saya tidak takut. Saya sangat berharap dapat bermain kembali pada akhir pekan nanti,” pungkasnya.