Pelatih Legendaris Manchester United Puji Arsene Wenger

// //

www.303vip.net


MANCHESTER – Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson memberikan pujiannya terhadap sosok yang menjadi rivalnya semasa aktif sebagai pelatih, yakni Arsene Wenger. Menurut pelatih berkebangsaan Skotlandia itu, Wenger merupakan sosok pelatih yang sangat bertanggung jawab atas pekerjaannya.

Sejatinya, baik Fergie sapaan akrab Ferguson maupun Wenger merupakan dua sosok yang sarat akan kontroversial kala kedua saling berhadapan. Akan tetapi, hal tersebut tidak mengubah pandangan mantan pelatih berusia 72 tahun itu kepada Wenger.

Di mata Ferguson, sosok pelatih asal Prancis itu merupakan individu yang sangat profesional serta sangat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya. Bahkan pelatih yang mulai dipercaya mengarsiteki United sejak tahun 1986 itu, mengungkapkan rasa bahagianya setelah Wenger berhasil membawa Arsenal mengakhiri puasa gelar dengan merengkuh gelar FA Cup pada musim lalu.

“Dia (Wenger) merupakan sosok pelatih yang sangat bertanggung jawab dan profesional yang pernah saya kenal. Ia selalu memberikan seluruh kemampuannya selama ini untuk klub yang ia besut, itu sangat luar biasa menurut saya,” ucap Ferguson, seperti dilansir Mirror.

“Semua orang merasa bahagia saat ia mampu membawa klubnya meraih FA Cup pada musim lalu. Dan saya merupakan salah satu orang yang merasa bahagia atas capaiannya. Itu pantas diterimanya, mengingat ia telah merasa tertekan dalam sembilan tahun terakhir ini,” tutupnya.