Perubahan Drastis Dengan Pindah Ke London Masih Sulit Dipercaya Oleh Chambers

// //

www.303vip.net



Defender Calum Chambers mengaku bahwa sampai saat ini ia terkadang masih tidak percaya bisa membela salah satu raksasa Premier League, Arsenal. Setelah 12 musim sejak menapaki karir sepakbolanya bersama Southampton, perubahan drastis dengan pindah ke London masih sulit dipercaya oleh Chambers.

"Ketika anda punya kesemaptan untuk datang ke klub sebesar ini, tentu anda tak bisa menolak. Proses transfer terjadi begitu cepat, saya sampai sekarang masih terkejut jika mengingat kembali kejadiannya," ungkap pemain 19 tahun ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Semua orang di Arsenal menyambut saya dengan tangan terbuka, hal itu membuat saya lebih mudah beradaptasi dan juga menumbuhkan rasa percaya diri. Pada awalnya saya sempat kebingungan menghadapi begitu banyak hal baru, namun kini saya sudah mulai terbiasa."

Chambers direkrtu Arsenal dari The Saints dengan nilai transfer yang disinyalir bisa mencapai 16 juta Pounds. Disiapkan sebagai cadangan pada awal kedatangannya, Chambers naik menjadi pilihan reguler menyusul krisis cedera di lini belakang dan tampil memuaskan dalam setiap kesempatan yang diberikan oleh manajer Arsene Wenger.