Parma Akan Menjamu Inter Milan

// //
www.303vip.net


Parma akan menjamu Inter Milan di Ennio Tardini pada giornata 10 Serie A 2014/15 dalam kondisi moral yang jauh dari kata ideal, Minggu (02/11). Ini bisa jadi kesempatan bagi anak-anak asuh Walter Mazzarri untuk melanjutkan tren kemenangannya.

Enam kekalahan beruntun, salah satu yang terburuk sepanjang sejarah Serie A, baru saja ditelan Parma. Dengan krisis seburuk ini, pasukan Roberto Donadoni justru kedatangan tamu yang sangat berpotensi memperparah luka mereka, yakni Il Biscione alias Sang Ular Raksasa.

Inter sendiri datang dengan modal dua kemenangan beruntun. Setelah menaklukkan Cesena dan Sampdoria masing-masing 1-0 lewat penalti Mauro Icardi, Inter pun mengincar tiga kemenangan beruntun di kandang Parma.

Peluang menang Inter terbuka lebar. Tiga poin bisa saja mengerek Inter naik beberapa tingkat, tergantung hasil-hasil pertandingan lainnya, sekaligus membuat Parma semakin terdampar di posisi terbawah.

Namun, meski tuan rumah sedang dilanda krisis kepercayaan diri dan kehilangan sejumlah pemain pilarnya akibat cedera, Inter tak boleh mengesampingkan potensi kebangkitan Alessandro Lucarelli dan kawan-kawan.

Salah satu ancaman potensial bagi Inter tentu saja eks pemain mereka, Antonio Cassano, yang sejauh ini sudah mengemas lima gol dan satu assist dalam delapan penampilan.