De Gea Menolak Tawaran Untuk Bergabung dengan Real Madrid

// //

www.303vip.net


Aksi heroik David de Gea beberapa pekan lalu saat Manchester United menaklukan Everton, mendapatkan perhatian khusus dari raksasa La Liga Real Madrid. Namun, penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut enggan menanggapi perihal tersebut, dan menyatakan bahwa ia bahagia berseragam the Red Devils.

Madrid sendiri dikabarkan memang sedang mencari suksesor Iker Casillas, yang dianggap manajemen Los Merengues sudah termakan usia, sehingga performanya di bawah mistar kerap naik-turun. Pilihan skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut pun merujuk kepada sosok penjaga gawang United, De Gea.

Apalagi, mantan pemain Atletico Madrid tersebut pada musim ini memang telah menunjukan penampilan stabil dalam mengawal gawang Manchester Merah di ajang Premier League. Hal tersebut semakin membuat klub Ibu kota Spanyol tersebut semakin berhasrat memboyongnya ke Santiago Bernabeu.


Namun, De Gea sendiri enggan menanggapi rumor tersebut, ia pun menyatakan bahwa masih sangat bahagia menjadi bagian dalam skuad asuhan Louis van Gaal pada musim ini. Dan akan terus berseragam United dalam beberapa tahun mendatang.

“Itu (perihal kepindahan De Gea ke Madrid) hanya sebuah rumor. Saya sangat bahagia di sini (United), dan akan terus membela klub ini hingga beberapa tahun ke depan,” ungkap De Gea, seperti dilansir ESPN.
 

Selain itu, De Gea juga mengomentari tentang penampilan klubnya pada musim ini. Menurut pemain jebolan akademi sepakbola Atletico tersebut, United akan kembali ke dalam performa terbaiknya dalam waktu dekat.

“Kami semakin baik setiap pekannya, itu merupakan hasil dari kerja keras kami selama ini. Saya sangat merasa yakin bahwa kami akan kembali ke level terbaik kami dalam waktu dekat,” tutupnya.